Tingkatkan Mutu Tamatan SMK, SMKN 4 Bojonegoro Kunjungi Fapet Unud 

  10 Agustus 2023 PENDIDIKAN Badung

Fakultas Peternakan Universitas Udayana menerima kunjungan dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Bojonegoro pada hari Kamis 10 Agustus 2023

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bali berkarya.com-Jimbaran. Fakultas Peternakan Universitas Udayana menerima kunjungan dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Bojonegoro pada hari Kamis 10 Agustus 2023, bertempat di Gedung AA Lt.3 Fapet Unud pukul 10.00 WITA.

Rombongan diterima langsung oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng didampingi oleh Koprodi S1 Sarjana Peternakan Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt, MP., IPM., ASEAN Eng. serta Koordinator Tata Usaha I Wayan Ekayudha, SE., MAP. dan para sub koordinator. 

Dimana tujuan dari kunjungan adalah dalam rangka untuk meningkatkan mutu tamatan SMK untuk menambah wawasan, pengetahuan yang terkait dengan bidang keahlian yang dibutuhkan di lapangan. 

Acara dimulai dengan sambutan dariWakil Dekan I Fapet Unud, kemudian dilanjutnya sesi tanya jawab dan dilakukan penyerahan kenang-kenangan. Kemudian dilanjutkan acara kunjungan lapangan ke kandang Closed House (CH) Fakultas Peternakan, Universitas Udayana yang berlokasi di Farm Kampus Bukit Jimbaran.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3402-Fapet-Unud-Menerima-Kunjungan-SMKN-4-Bojonegoro.html