Tiang Listrik Miring di Jembrana, PLN Masih Tunggu Anggaran Pusat

  01 November 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : I Made Dwipayana yang baru menjabat sebagai Manager PLN ULP Negara

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, 1 November 2023 - Kondisi tiang listrik di beberapa wilayah di Kabupaten Jembrana, yang miring menimbulkan kekhawatiran masyarakat. Tiang listrik tersebut berada di sisi jalan raya dan kebanyakan di dekat rumah warga.

PLN ULP Negara, Kabupaten Jembrana, telah melakukan perbaikan terhadap beberapa tiang listrik yang miring. Namun, karena anggaran yang terbatas, hanya sebagian tiang listrik yang berhasil diperbaiki.

I Made Dwipayana yang baru menjabat sebagai Manager PLN ULP Negara, mengatakan bahwa pihaknya telah mengajukan anggaran ke pusat untuk perbaikan tiang listrik yang miring. Namun, anggaran tersebut belum turun.

"Kami sudah mengusulkan ke pusat, dan masih menunggu anggaran. Kalau tiang listrik dalam kondisi miring itu sudah pasti akan mendapat penanganan," ujarnya, Rabu (1/11/2023).

Dwipayana mengatakan, pihaknya telah melakukan survei lapangan untuk menentukan tiang listrik yang perlu diperbaiki. Tiang listrik yang dinilai membahayakan akan segera ditangani, meski anggaran belum turun. "Kalau memang urgen pasti kita langsung tangani," terangnya.

Dwipayana berharap anggaran untuk perbaikan tiang listrik yang miring dapat segera turun. Hal ini untuk memastikan keamanan masyarakat. "Kita hanya bisa mengusulkan ke pusat, endingnya pusat yang akan menentukan kuota untuk dikerjakan," pungkasnya. (BB)