Ternyata! Ini 'Kunci' Bali United "Menang Telak" dari Madura Utd

  14 Agustus 2017 OLAHRAGA Gianyar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Bali United sukses melumat tim kuat Madura United dengan skor telak 5-2. Menurut bek Bali United, Abdul Rahman, kunci kemenangan tersebut adalah timnya mampu fokus dan efektif dalam memaksimalkan peluang.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (13/8/2017) malam, lima gol kemenangan Bali United dicetak Nick van der Velden, Sylvano Comvalius (tiga gol), dan Gede Sukadana. Sedangkan dua gol Madura United dibuat oleh Fabiano Beltrame dan Bayu Gatra.
 
Menurut Abdul Rahman, hasil positif yang diraih timnya tak lepas dari kemampuan para pemain dalam menerjemahkan instruksi pelatih di atas lapangan.
 
 
"Ini berkat kerja keras semua pemain dan strategi dari pelatih. Apalagi ini pertandingan kandang, kami dari awal memang sudah menekadkan tiga poin penuh. Dan Alhamdulillah, target tiga poin tercapai," ujar Abdul Rahman.
 
Sementara itu, pelatih Widodo C. Putro menegaskan kemenangan ini tak lepas dari kepercayaan berlebih para pemain Madura United yang justru jadi bumerang bagi mereka.
 
"Saya sangat puas dengan kinerja semua pemain di pertandingan ini. Kami mampu memanfaatkan over confidence dari pemain Madura United. Secara naluri, tim yang sedang diatas pasti rasa over confidence-nya tinggi. Itu yang mampu kami manfaatkan," tuturnya.
 
Dengan kemenangan tersebut Bali United memuncaki klasemen sementara dengan mengemas nilai 35 dari 19 pertandingan, mereka unggul head-to-head dari Bali United yang berada di posisi dua dengan nilai yang sama.(BB/icom).