Terjadi Lagi! Bus Penumpang 'Nyaris' Hangus Terbakar di Bandara

  04 November 2019 PERISTIWA Badung

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Lagi-lagi sebuah bus pengangkut penumpang terbakar di Bandara I Gusti Ngurah Rai,Tuban, Badung, Senin (04/11) sekira pukul 08.45 wita, tepatnya di depan parking stand 12 apron, Terminal Dosmestik Bandara.
 
 
Informasinya yang terbakar di mesin bagian belakang dari bus angkut penumpang Sriwijaya Airlines dengan nomor lambung B301 dengan plat nomor apron Platform Sriwijaya 003.
 
Communication and Legal Manager Angkasa Pura I Arie Ahsanurrohim yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya bus tidak sampai terbakar hanya keluar percikan api.
 
 
 
"Iya hanya percikan api tidak sampai membakar bus, tidak ada korban jiwa dan bisa dipadamkan dengan Firex atau APAR," ucapnya terkonfirmasi, Senin (04/11) siang.
 
Kondisi bus, katanya saat itu baru selesai melayani menurunkan penumpang di Terminal kedatangan domestik. Saat itu juga, katanya kebakaran berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dari PKPK PT. Angkasa Pura I (Persero)-Kancab Utama Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.(BB)