Tentara, Pelajar dan Warga “Serbu” Rambut Siwi

  06 April 2018 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Sejumlah anggota TNI dari Jajaran Kodim 1617/Jembrana pagi tadi bersama sejumlah warga dan ratusan pelajar SD dan SMP menyerbu kawasan pesisir Rambut Siwi, Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.
 
Mereka menyerbu kawasan tersebut untuk melaksanakan kegiatan gotong royong dengan melakukan aksi bersih-bersih. Kegiatan tersebut mengambil tema ‘TNI Peduli Terhadap Lingkungan’.
 
 
Nampak hadir dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan tersebut, Dandim 1617/Jembrana, Letkol Kav. Djefry Marsono Hanok, Kasdim Jembrana Mayor Inf. Ngakan Made Marjana, Pasi Ter Dim 1617/ Jembrana Kapten Inf. I Wayan Yudana, Danramil 1617-02/ Mendoyo Kapten Inf. Zaenul Eksan, Danramil 1617-04/ Pekutatan Kapten Chb. Kariyanto.
 
 
Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Perbekel Desa Yehembang Kangin I Gede Suardika beserta jajaran, Perbekel Desa Yehembang I Made Semadi beserta jajaran.
 
 
Dalam kesempatan tersebut Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefry Marsono Hanok menyampaikan ucapan trrimakasih atas pelaksanaan kegiatan karya bakti di pesisir Pantai Rambut Siwi.
 
“Kegiatan ini kita laksanakan serentak di seluruh Bali. Sasaran karya bakti di fokuskan di pesisir pantai,” terangnya, Jumat (6/4/2018).
 
 
 
Dandim Jembrana berharap, kegiatan karya bakti tersebut kedepannya agar dilaksanakan secara rutin sehingga lingkungan pesisir dan lingkungan sekitar menjadi bersih. Disamping itu kegiatan karya bakti ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan harmonis antara TNI dengan masyarakat.(BB)