Tenang! Ini Tips Agar Mr P Anda Tidak Loyo Saat 'Bertempur'

  26 Agustus 2016 KESEHATAN Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Sama-sama merasakan kepuasan bercinta adalah dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Kesehatan organ vital bisa menjadi faktor yang mendorong kepuasan seks dalam sebuah hubungan. 

 

Tapi apa jadinya jika Mr.P yang tengah ereksi ketika melakukan penetrasi, tanpa hujan dan angin tiba-tiba malah loyo. Tentu hal tersebut dapat membuat kecewa istri Anda.

 

Kalau sudah gagal ereksi seperti kasus di atas, perasaan suami dan istri saling campur aduk antara kesal, depresi dan marah. Parahnya lagi, foreplay yang sudah teramat dahsyat pun seakan tidak ada gunanya lagi. 

 

Bagi sebagian laki-laki, perasaan terbesar yang mengalami kejadian seperti ini adalah perasaan bersalah kepada pasangan.

 

Sebetulnya, keadaan fisik, psikis dan kesehatan sangat berpengaruh terhadap fungsi seksual, termasuk fungsi penis. Keterkaitan kondisi psikis dan fisik memegang peranan penting pada pembentukan hormon dan neurotransmiter. 

 

Dengan kata lain, gangguan fisik ditambah hambatan psikis sedang melanda Anda, maka fungsi seksual pun dapat terganggu.

 

Nah, jika Mr P yang tengah ereksi saat penetrasi loyo terjadi berulang kali, itu bukanlah sesuatu yang wajar lagi, melainkan ada gejala disfungsi seksual dalam hal ini disfungsi ereksi,

 

Ada beberapa tips untuk mencegah dan melatih penis kembali keras seperti gagang sapu. Penasaran? berikut kiat-kiatnya.

 

 

1. Kurangi intensitas masturbasi

Wahai para pria, jika kalian sudah menikah, berarti sudah waktunya mencicipi kenikmatan yang sesungguhnya. Masturbasi sering kali menggoda pria yang tidak punya pasangan. Tangan seringkali menjadi alat bantu untuk mencapai puncak kenikmatan semu. 

 

Jika masih sering dan berlebihan bermasturbasi, hal tersebut dapat mempengaruhi kemampuan Anda dalam mempertahankan ereksi. 'Tegang' dan 'keluar' bukan pada waktunya dapat menyebabkan loyo Mr P Anda. Jadi kontrollah birahi sebisa mungkin.

 

 

2. Jangan gunakan busana ketat

Percaya atau tidak, tren busana saat ini yang cenderung ketat memberi sumbangsih pada loyonya Mr P Anda. Karena darah yang sejatinya mengalir ke penis menjadi terhambat yang berimbas pada keperkasaan Anda. Terlebih, hindarilah mengenakan celana atau pakaian ketat saat tidur malam hari.

 

 

3. Pilih Posisi yang Tepat

Posisi menentukan prestasi tampaknya berlaku pada kasus ini. Pilihan seperti 'doggy style' atau 'missionary' memungkinkan aliran darah mengalir kencang ke setiap saraf di penis Anda. Jika sudah begini, suara desahan tak dapat dihindari.

 

 

4. Jauhi Rokok dan Alkohol

Pantangan abadi bagi pecinta seks adalah rokok dan alkohol. Meski seringkali iklan rokok memajang "merokok dapat menyebabkan impotensi", nyatanya masih banyak pria yang tidak memperdulikannya. 

 

Ingat, merokok dapat menyebabkan kurangnya kapasitas paru-paru yang berujung hilangnya keperkasaan Mr P. Ada pun alkohol dapat menyebabkan mati rasa dalam tubuh dan menyebabkan disfungsi ereksi. Jadi mulai sekarang, hindari dua barang laknat tersebut.

 

 

5. Olahraga penis

Sebagaimana bagian tubuh lainnya, penis pun butuh olahraga untuk tetap bugar dan sehat. Latihan Kegel jadi alternatif latihan sempurna untuk penis. Selain dapat meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh, latihan tersebut juga mampu mencegah stres yang menghindarkan Mr P jadi loyo.

 

 

6. Asupan Makanan

Mulailah mengonsumsi makanan sehat seperti pisang, telur, kacang-kacangan, buah ara, cabe, bawang, dan anggur yang dipercaya dapat meningkatkan kemampuan seksual Anda. 

 

Dan buang jauh-jauh makanan cepat saji atau junk food. Jangan lupa, diet sederhana ternyata berkontribusi pada peningkatan libido yang ujung-ujungnya bisa bisa bikin Mr P ereksi sekeras tembok. Wao! (BB/intim).