Tanpa Sadar Sopir Terios Nabrak Pohon Perindang di Cekik Diduga Mengantuk

  01 Maret 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Daihatsu Terios menabrak pohon perindang di Cekik

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Nasib apes dialami warga asal Bondowoso Jawa Timur, hendak pulang ke kampong halamannya di Bondowoso dari Denpasar, diduga mengantuk berat mobil Daihatsu Terios yang dikendaraainya menabrak pohon perindang di jalan lurus Cekik, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya , Jembrana.

Akibat dari kejadian tersebut, sopir berserta penumpangnya mengalami luka lecet dan langsing dibawa ke Puskesmas II Gilimanuk. Sedangkan kondisi mobil tersebut, kap mesin mobil ringsek, ban kanan masuk ketengah sehingga terlihat mobil tanpa ban. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 wita.

Saat dikofirmasi awak media, seijin Kapolres Jembrana, Kasat lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana membenarkan terjadi kecelakaan tersebut. Kecelakan tersebut diduga Out Of Control (OC) akibat pengemudi mengantuk karena kelelahan, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga mengabrak pohon perindang disisi jalan raya.

“Dikarenakan jalur tersebut lurus, saya menhimbau kepada para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan tetap menaati peraturan lalulintas. Ini sebagai contoh kepada pengendara lainnya jika merasa lelah apalagi mengantuk berat cari tempat aman dan beristirahat sejenak. Kalau sudah di jalan raya nyawa kita dan orang lain menjadi taruhannya mohon berhati-hati sanak dan keluarga sedang menanti dirumah,” terangnya. Selasa (01/03/2022).

Sopir mobil Daihatsu Terios bernama Sadyanto menceritakan, dirinya bersama istri dan 2 anaknya bermagsud pulang ke kampung halamannya di Bondowoso Jawa Timur berangkat dari Denpasar menuju Gilimanuk, sesampainya di jalan lurus dirinya sempat tidak ingat apa dikarenakan mengantuk berat sehingga tidak terasa mobil yang dikendarainya menabrak pohon.

“Sampai disini saya mendapatkan cobaan berat, beruntung anak dan istri saya mengalami luka lecet. Sebelum di lokasi kecelakaan saya masih sadar, namun setelah bunyi "bruakk" saya sadar sudah menabrak pohon di pinggir jalan. Saya nggak ngerti juga mas, saya masih lihat jalan tadi, tiba-tiba sudah nabrak pohon, saya sangat gaget sekali tadi mas, langsung lihat anak istri, alhamdulilah semua selamat," tutupnya. (BB)