Tabrak Tronton, Penumpang Pikap Meninggal Dunia di Gilimanuk

  07 Oktober 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Mobil Pikap yang menabrak tronton hingga penumpang meninggal ditempat

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 123-124 Lingkungan Penginuman Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana, mengakibatkan 1 orang meninggal dunia pada Jumat (6/10) pukul 21.30 wita.

Data yang diperoleh, kecelakaan tersebut melibatkan 1 sepeda motor Yamaha X-Ride No.Pol. DK-6441-ZO yang dikendaraai oleh Pirman Priyanto 28 tahun, kendaraan mobil Daihatsu Pick Up nopol DK-8201-WQ, dikemudikan oleh Widodo Cahyono 59 tahun bersama Sri Bali Astuti (46 tahun), sedangkan Mitsubishi Tronton Crane Selfloader nopol DK-8798-MC dikemudikan oleh Kade Susandika 28 tahun asal Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang mobil Daihatsu Pick Up, Sri Bali Astuti meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sementara itu 2 orang lainnya yang terlibat kecelekaan mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti membenarkan kejadian tersebut, ia juga menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Daihatsu Pick Up yang dikemudikan Widodo Cahyono melaju di depan sepeda motor Yamaha X-Ride yang dikemudikan Pirman Priyanto. Tiba di lokasi kejadian, mobil Mitsubishi Tronton Crane Selfloader yang dikemudikan I Kade Susandika melaju pelan di pinggir kiri jalan dari arah utara kemudian berhenti.

"Mobil Daihatsu Pick Up yang dikemudikan Widodo Cahyono menabrak mobil Mitsubishi Tronton Crane Selfloader dari belakang. Kemudian, sepeda motor Yamaha X-Ride menabrak dari belakang mobil Daihatsu Pick Up pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah utara" katanya. Sabtu (7/10/2023).

Lebih jelasnya Meipin mengatakan, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena kelalaian pengemudi mobil Daihatsu Pick Up yang tidak menjaga jarak aman. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jaga jarak aman antar kendaraan. (BB)