SVF Akan Dimeriahkan Glen Fredly, Indra Lesmana, Dewa Budjana, dan Sandhy Sandoro

  22 Agustus 2016 HIBURAN Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Event Sanur Village Fetival memasuki tahun kesebelas. Perhelatan tahunan yang mengambil tema 'Tat Twam Asi' itu menghadirkan sejumlah musisi jazz papan atas Tanah Air. 
 
Menurut Ketua Umum Sanur. Village Festival, Ida Bagus Gde Sidharta Putra kegiatan bergengsi kali ini akan dihadiri sejumlah artis ternama diantaranya ‎Glen Fredly, Indra Lesmana, Dewa Budjana, dan Sandhy Sandoro yang selalu menyedot puluhan ribu pengunjung tersebut.
 
"Even di panggung utama akan menghadirkan musisi-musisi jazz papan atas seperti Glen Fredly, Indra Lesmana, Sandhy Sandoro, Dewa Budjana dan beberapa musisi nasional lainnya. Selain itu juga ada Gus Teja World Music dan sejumlah musisi lokal Bali lainnya," ucap Sidharta di Denpasar, Senin (22/8/2016).
 
Pria yang karib disapa Gusde itu mengaku panggung utama merupakan salah satu magnet festival yang selalu ditunggu para pengunjung termasuk wisatawan domestik dan mancanegara. 
 
Selain musik, lanjut tokoh Sanur itu, panggung utama juga menampilkan berbagai atraksi seni budaya dan sajian lain yang bakal menghibur pengunjung festival sambil menikmati aneka makanan dan minuman dari food bazar.
 
"Ada ribuan seniman Bali yang kita libatkan dalam kegiatan di panggung utama. Tahun ini kami merangkul berbagai komponen masyarakat untuk merayakan keberagaman warga melalui tema 'Tat Twam Asi'," tandasnya.(BB)