Sudikerta Jajaki Koalisi dengan PKPI. Benarkah?

  16 Februari 2017 TOKOH Denpasar

Istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Ketua DPD Partai Golkar Bali, Ketut Sudikerta, yang juga bakal calon Gubernur Bali menjajaki koalisi dengan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Namun, belum ada keputusan dari pertemuan Sudikerta dan PKPI tersebut.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD Bali dari PKPI, Kadek Nuartana, Kamis (16/2/2017). Menurutnya, sudah ada pembicara antara Sudikerta dan PKPI Bali.

BACA JUGA : Pantau Perkembangan, Pastika Sidak RSBM

“Namun kepastian belum ada,” katanya.

Sementara untuk calon-calon lainnya seperti Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, belum ada pembicaraan.

“Baru Pak Wagub (Sudikerta-red). Tapi baru pendekatan, biar tidak salah. Calon-calon lain belum ada. Tapi itu bukan berarti sudah diputuskan,” jelasnya.

Nuartana juga menyatakan, dalam waktu dekat masalah Pilgub Bali akan dibicarakan PKPI. Kebetulan Sabtu besok, Ketua Umum DPP PKPI, AM Hendropriyono, akan berkunjung ke Bali.

BACA JUGA : Tolong Hati-hati! Bank Indonesia Ungkap 70 Money Changer di Bali Bodong

“Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan dalam minggu ini. Rencananya Sabtu ini, ketua umumnya kami, Bapk Hendropriyono, akan datang ke Bali. Kita akan banyak bicara, baik soal konsolidasi penguatan organisasi, kaderisasi, target dan juga bicara masalah untuk ajang Pilgub 2018,” pungkasnya. (BB)