Berkompetisi Tak Saling Menjatuhkan

Siapkan 3 Saksi Tiap TPS, Surya Paloh Ingin 'Menang Besar' di Pilgub Bali

  03 Maret 2018 POLITIK Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Partai Nasdem Sabtu sore (3/3/2018) menggelar temu kader se-Bali untuk melakukan konsolidasi menjelang pemilihan gubernur Bali mendatang.
 
 
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh berama jajaran DPP Nasdem lainnya tampak hadir pada acara tersebut. Kehadiran Surya Paloh kali ini untuk melihat secara langsung persiapan para kader Partai Nasdem untuk memenangkan paket Mantra-Kerta.
 
Dalam kesempatan itu, Surya Paloh menghimbau kepada para kader partai untuk bersikap jujur dan mengedepankan harmoni dalam ajang pilgub Bali. Menurutnya, hal itu sesuai dengan warna pulau Bali sebagai kota benteng yang memiliki jiwa nasionalis. 
 
 
 
"Kedepankan nilai kejujuran sebagai identitas moral bangsa Indonesia. Masyarakat Bali mencintai kejujuran yang lahir dari budaya dan agama. Bali sangat dibutuhkan oleh Indonesia bahkan Dunia," ucapnya berapi-api dihadapan ribuan masa pendukung Mantra-Kerta.
 
Bos media group itu menegaskan jika kader Nasdem menentang dengan tegas segala bentuk upaya dari kelompok-kelompok yang mencoba menggantikan ideologi Pancasila. Ideologi Pancasila merupakan perekat persatuan dan menguatkan bangsa Indonesia.
 
"Jangan lips service, lain di hati lain di mulut. Nasdem berpesan kepada masyarakat Bali untuk berkompetisi dalam harmoni dan bukan saling menjatuhkan hanya karena Pilgub," pintanya. 
 
 
 
Ia berpesan agar kader Nasdem memperoleh kemenangan yang besar dalam pemilihan Gubernur dan Bupati di Bali agar bekerja besar pula. 
 
"Saya minta setiap TPS untuk dijaga 3 orang saksi. Majulah Nasdem dan jayalah Nasdem dan jaga bangsa," tandasnya.(BB).