'Siang Bolong', Bus Terparkir di Bandara Ngurah Rai Hangus Terbakar

  06 September 2019 PERISTIWA Badung

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Sebuah bus milik Gapura Angkasa terbakar di Area Ground Support Equipment (GSE) Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali, Jumat (6/9) sekira pukul 13.25 wita siang. 
 
 
Communication & Legal Section Head PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim yang dikonfirmasi menjelaskan peristiwa tersebut.
 
 
Menurutnya, insiden kebakaran bus di Area Ground Support Equipment (GSE) Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali atau tepatnya di parkiran ini terjadi pada pukul  13.25 WITA. 
 
"Dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 13.40 WITA. Untungnya busnya tidak berpenumpang jadi tidak ada korban," jelasnya, Jumat (6/9).
 
 
 
Mengenai penyebab terjadinya kebakaran, pihaknya mengaku saat ini sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait. 
 
 
"Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini," tegasnya.
 
Untuk update dia mengatakan akan menginfokan kembali perkembangan selanjutnya.(BB)