Semarak! Ibu Gubernur Resmikan Pembukaan Pesta Batik & Craft di Level 21 Mall

  10 April 2017 HIBURAN Denpasar

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Level 21 Mall terus menunjukan konsistensinya dalam memfasilitasi dan menjembatani kegiatan dan usaha kreatif juga memasarkan kearifan lokal dalam acara-acara yang diselenggarakan. Kali ini Level 21 Mall bekerjasama dengan DPD PERWIRA Provinsi Bali menyelenggarakan “Pesta Batik & Craft” yang digarap oleh Event Organizer Panca Kurnia.
 
Turut hadir Ibu Gubernur Bali Ny. Ayu Pastika selaku Ketua DEKRANASDA dan Penggerak PKK Provinsi Bali yang membuka acara di main atrium Level 21 Mall secara resmi, didampingi oleh Ketum DPD PERWIRA Provinsi Bali Dra. Anak Agung Putri Puspawati, MM serta Mall Manager Level 21 Mall Ibu Zen Zen Guisi Halmis,SE.,MM beserta undangan lainnya.
 
Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 10-19 April 2017, dalam rangka mempromosikan batik dan kerajinan tangan asli Indonesia kepada pasar lokal di Denpasar, selain itu terdapat juga seminar success story dari para anggota Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (PERWIRA) Provinsi Bali, Lomba cerdas cermat antar DPC Perwira, Lomba merangkai bunga, Talkshow dalam rangka menyambut hari kartini, dan berbagai hiburan lainnya. Peserta pameran kali ini tidak hanya berasal dari Bali tapi juga dari Jawa Barat, Jawa Timur dan DKI Jakarta.
 
Dalam pidato pembukaanya di acara ini Ibu Gubernur Bali Ayu Pastika menuturkan betapa besarnya potensi para pelaku usaha kreatif di Bali bahkan ketika berpameran di luar negeri. Ia bercerita bagaimana masyarakat internasional sampai mengantri hanya untuk berfoto-foto di stand pameran kerajinan, batik dan perak dari Bali saat pameran diluar negeri. Ditemui dalam acara ini Ibu Zen Zen Guisi Halmis selaku Mall Manager Level 21 Mall menuturkan “Besar harapan kami, pemerintah beserta para pelaku kegiatan juga usaha kreatif bisa terus menjalin sinergisitas yang maksimal bersama Level 21 Mall agar kegiatan-kegiatan semacam ini dapat memberikan implikasi yang lebih besar lagi. (BB)