Selama Liburan, Raja Arab 'Eat, Pray, Love, dan Peace' di Bali

  08 Maret 2017 PERISTIWA Badung

Istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Raja Arab Saudi, Salman bin Abduaziz al-Saud benar-benar terpesona dengan keindahan alam Pulau Bali. Pasir putih dan deburan ombak yang mempesona membuat pengusa Arab Saudi itu memperpanjang masa liburannya dari yang semula sampai tanggal 9 Maret diundur menjadi 12 Maret depan.

Penjaga Dua Kota Suci itu kemarin juga menggelar santap makan malam di pinggir pantai. Dinner atau makan malam orang nomor satu di Jazirah Arab itu dibenarkan oleh Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Petrus Reinhard Golose.

BACA JUGA : Dua Perempuan 'Ngebet' Ingin Bertemu Raja Arab Dikirim Ke RSJ Bangli

Menurut Petrus, Raja Salman amat sangat senang menikmati keindahan pantai Bali. Meski begitu, Petrus memastikan jika Raja Arab itu lebih banyak menghabiskan aktivitas di hotel saja.



‎"Raja amat sangat senang berada di Bali. Seluruh aktivitas lebih banyak di hotel. Kemarin beliau makan di pinggir pantai di St Regis, karena memang ada vila yang di-booking. Di pinggir pantai beliau menikmati makanan," ucap Kapolda di Mapolda Bali, Rabu (8/3/2017).

BACA JUGA : Ratusan Kilogram Ikan dan Udang Ilegal Diselundupkan Dari Jawa Ke Bali

Petrus mengungkapkan hal itu menandakan Raja Salman sangat menikmati liburannya di Pulau yang dijuluki Pulau Seribu Pura ini.‎

"Bagi kami, ini tanda jika beliau (Raja Salman) amat sangat menikmati masa liburannya di Bali. Kesan yang ke luar bahwa beliau amat sangat menikmati pantai Bali ini," ungkapnya.



Kapolda Bali menilai, kisah aktivitas Raja Salman selama berlibur di Bali dilukiskan olehnya seperti film Hollywood dibintangi Julia Robert yang berjudul 'Eat, Pray and Love'. ‎

BACA JUGA : Gubernur Pastika Dukung Penertiban Pramuwisata Tak Berizin

"Kalau kita lihat film Eat, Pray and Love, kalau menurut saya semuanya ada di Bali ini. Makan di Bali, pray di Bali dan love di Bali. Mungkin tambah satu lagi Peace di Bali," pungkas Kapolda Bali.(BB).