Narkoba Ditengah Gaya Hidup Selebritis

Selain Reza Artamevia, 8 Artis Diduga Terlibat Kasus Aa Gatot

  02 September 2016 TOKOH Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Dugaan adanya keterlibatan sejumlah artis yang disebut sebagai murid padepokan Gatot Brajamusti dalam kasus penyalahgunaan narkoba, saat ini tengah diusut polisi.
 
Demikian disampaikan oleh Kabagpenum Humas Polri Kombes Martinus Sitompul saat dihubungi awak media di Jakarta.
 
Saat ini, artis yang diketahui ikut terseret kasus Gatot dan dinyatakan positif narkoba adalah penyanyi Reza Artamevia yang merupakan murid spiritual padepokannya di Sukabumi, Jawa Barat.
 
Kabarnya, ada delapan orang artis lainnya yang patut diduga terlibat dalam kasus ini. Namun Martinus belum dapat memastikan hal itu lebih jauh.
 
"Pasti akan diselidiki terkait dengan itu. Sampai saat ini belum ada nama baru yang diduga terlibat dalam kasus ini," ujarnya.
 
Adapun, saat ini polisi masih mendalami keterangan dari Gatot yang selama ini dianggap berbelit-belit untuk menelusuri peluang adanya tersangka baru.
 
"Dia kemarin kan, berbelit-belit (keterangannya) karena dia tidak mau mengaku sabu yang dipakai itu. Dibilangnya kristal lah. Sekarang setelah ditetapkan sebagai tersangka, nanti baru yang lainnya kami dalami," tandasnya.(BB/inilah).