Sebelum Turnamen ke Prancis, Timnas U-19 Akan Ujicoba Lawan Dua Tim Lokal Bali

  25 April 2017 OLAHRAGA Nasional

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Timnas Indonesia U-19 akan melakoni dua laga ujicoba melawan tim lokal di Bali sebelum bertolak ke Prancis untuk mengikuti turnamen internasional.
 
Saat ini, skuad asuhan Indra Sjafri tengah melakukan pemusatan latihan di lapangan Atang Sutresna, Jakarta Timur. Ada 32 pemain yang terus dipantau penampilannya sebelum menentukan skuad utama.
 
Timnas U-19 dijadwalkan akan ikut serta dalam turnamen internasional Toulon Tournament di Prancis pada 29 Mei sampai 10 Juni mendatang.
 
Sebelum mengikuti ajang tersebut, Indra Sjafri berencana membawa timnya berlatih di Bali sekaligus melakoni uji tanding dengan klub lokal.
 
"Yang di Bali, kami ada dua kali ujicoba. Tanggal 13 Mei kami lawan PS Badung dan beberapa hari kemudian melawan Perseden Denpasar. Nah setelah dari Bali baru kami ke Prancis," ungkap Indra.
 
Sebelumnya, Direktur Timnas Indonesia, Gede Widiade, pernah mengatakan PSSI berencana mengagendakan ujicoba Timnas U-19 melawan PSG B.
 
Di ajang Toulon Tournament, Timnas Indonesia U-19 berada di Grup C bersama bersama Brasil, Republik Ceko, dan Skotlandia.(BB/inilah).