Sambut Galungan dan Kuningan, Artha Graha Peduli Kembali Gelar Pasar Murah

  20 Juli 2019 EKONOMI Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Artha Graha Peduli bekerjasama dengan pelaku ekonomi seluruh sponsor kembali menggelar Kios Sembako Murah. Seperti kegiatan Kios Murah sebelumnya, Artha Graha Peduli bekerjasama dengan Indofood menjual kebutuhan pokok sembako antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, dan Indomie. 
 
 
Kegiatan Pasar Murah Sembako Peduli Hari Raya Galungan dan Kuningan kali ini dilaksanakan di areal Sekretariat Forum Peduli Mangrove Bali (FPMB) Telaga Waja, Lingkungan Tengkulung, Kelurahan Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Sebelumnya telah dilaksanakan di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.
 
Koordinator Lapangan Agus Arnawa didampingi Humas Forum Peduli Mangrove Bali Lanang Sudira mengatakan Kios Murah Sembako bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu terkait kelonjakan harga bahan pangan sembako menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan. 
 
 
Pasar Murah juga bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah menjaga stabilitas harga pangan dan meredam tekanan inflasi yang kerap terjadi menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.
 
 
"Langkah nyata dan kepedulian ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat oleh seluruh masyarakat. Antusias dan dukungan moril dari seluruh masyarakat yang selalu datang meramaikan Kios Murah merupakan semangat kami untuk selalu berkontribusi dalam kegiatan sosial," katanya.
 
 
Selain itu, melalui kegiatan ini Keluarga Besar Artha Graha Peduli dapat lebih bersilahturahmi dengan masyarakat luas, mempererat tali persaudaraan.
 
"Sekaligus mengajak segenap lapisan masyarakat maupun pengusaha untuk terus mengembangkan solidaritas sosial yang telah menjadi ciri khas Bangsa Indonesia," tutupnya.(BB).