Saat Olah Raga di Pantai, Warga Gilimanuk Temukan Mayat Tanpa Identitas

  18 November 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Petugas sedang evakuasi Mr. X yang ditemukan di Pantai Gilimanuk

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Gilimanuk. Warga Lingkungan Arum Barat, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di pinggir pantai belakang Kuburan Lingkungan Arum Barat, pada Sabtu (18/11/2023) sore.

Kapolsek Gilimanuk, AKP I Dewa Putu Werdhiana, mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Nurhalimin (45), seorang warga setempat, saat sedang berolahraga di pinggir pantai.

"Saat itu saksi melihat ada sosok yang tergeletak di pinggir pantai. Karena takut, saksi memanggil saksi lainnya, untuk memastikannya," ujarnya.

Setelah dipastikan bahwa sosok tersebut adalah mayat, Nurhalimin langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gilimanuk.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, berusia sekitar 40 tahun, dengan tinggi sekitar 170 cm. Kondisi mayat sudah membusuk, dengan kepala mengelupas, usus terburai, dan kaki tinggal tulang.

Mayat tersebut selanjutnya dibawa ke RSUD Negara untuk dilakukan autopsi. "Kami masih melakukan penyelidikan terkait identitas mayat tersebut dan juga penyebab kematiannya," kata Kapolsek.

Kapolsek Gilimanuk mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk dapat menghubungi pihak kepolisian. "Kami akan membantu mencari informasi terkait identitas mayat tersebut," ujarnya.(BB)