Saat Mencari daun Nipah, Sudarma Ditemukan Meninggal di Tambak Budeng

  04 April 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : pihak kepolisian sedang mengecek lokasi tempat korban meninggal dunia

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Saat sedang mencari daun nipah I Ketut Alit 64 tahun menemukan I Ketut Sudarma 69 tahun meninggal dunia saat mencari kayu bakar di area tambak yang sudah tidak aktif milik seorang warga Budeng Kecamatan Jembrana, bernama Made Sutrisno.

Awalnya Ketut Alit bersama istrinya mendengar percakapan antara korban dengan  Pak Sinem yang sedang mencari kayu bakar, akan tetapi 30 menit selanjutnya mereka tidak mendengar lagi suara dari korban sehingga Pak Sinem memanggil Ketut Alit bersama istrinya untuk mengecek keberadaan korban.

Kapolsekta Jembrana Iptu I Pudi Budi Santika saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, saksi Ketut Alit mendengar korban berbincang-bincang dengan korban setelah 30 menit berlalu korban tidak ada suaranya, sehingga pak Simen langsung melaporkan kepada Ketut Alit untuk ikut melihat korban.

"Sampai dilokasi Sebelum meninggal korban sempat berbincang-bincang Pak Sinem, akan tetapi setelah 30 menit berlalu Pak Sinem tidak mendengar lagi suara korban, mereka langsung mengecek keberadaan korban dilihat korban sedang duduk tidak bergerak, setelah dicek kondisi korban tidak sadarkan diri," terangnya. Senin (4/4/2022)

Melihat korban tidak sadarkan diri, lanjut Budi, mereka langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Budeng. Setelah mendapatkan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas II ditubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan dan korban dinyatakan meninggal dunia.

"Dari pihak keluarga sudah mengihklaskan atas meninggalnya korban karena merupakan suatu musibah. "Dari penuturan istri korban Sayu Putu Darti, 68 tahun, bahwa korban dalam keadaan sakit selama 1 bulan terakhir dan kemarin mengaku ulu hatinya sakit," ujarnya. (BB)