Saat Memancing, Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas Diatas Jukung

  08 Januari 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : petugas sedang periksa mayat diatas jukung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Saat memancing dan terombang-ambing dan mendekat bibir pantai Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana, seorang nelayan menemukan mayat sedang duduk diatas jukung yang terdampar di bibir pantai Pebuahan. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20.00 wita. Sabtu (7/1/2023).

Saat dikonfirmasi awak media Kasat Pol Air Jembrana, AKP I Putu Raka Wirama membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia juga mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang sedag mincing dengan posisi duduk diatas jukung yang terdampar.

“Nelayan tersebut melihat ada jukung terdampar di bibir pantai, saat didekati ternyata diatas jukung ada orang sedang duduk, setelah diamati ternyata orang tersebut sudah meninggal dunia. Jukung tersebut langsung ditarik ke tepi pantai dan nelayan tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut,” terangnya.

Saat ini, lanjut Raka, pihaknya masih melakukan olah TKP dan Tim Identifikasi Polres Jembrana masih melakukan identifikasi. “Identitas korban masih belum kami ketahui, petugas masih melakukan identifikasi,” pungkasnya. (BB)