Debat Terbukti Mantra-Kerta Pantas Pimpin Bali

Ribuan Warga Padati Mertasari, Wandira: Jangan Mau 'Jadi Robot Dikendalikan' Pilih Paslon Te

  02 Mei 2018 POLITIK Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Ribuan warga memadati Pantai Mertasari, Sanur pada Rabu (2/5/2018) malam. Mereka hadir menyambut kedatangan pasangan calon gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra - Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta). Saking antusiasnya ribuan warga, pekikan salam dua jari tak henti-hentinya menggema sepanjang acara. 
 
 
Kampanye dialogis ini sendiri dipimpin pentolan Sanur, I Wayan Wandira. Dalam orasi politiknya Wandira meyakinkan warga yang hadir untuk mencoblos sesuai nurani dan tentukan pilihan secara bebas tanpa intimidasi. 
 
Wandira berharap warga Bali jangan mau jadi robot atau boneka yang dikendalikan. Menurutnya, kalau dikendalikan seperti boneka tidak akan memberikan solusi atas persoalan rakyat. "Yakinkan pilihan sesuai hati nurani, dengan pilihan merdeka tanpa beban tanpa intimidasi," kata Wandira.
 
 
 
Bali menurut politisi Golkar itu butuh pemimpin cerdas. Pasalnya, Bali menghadapi masalah yang cukup kompleks. Melalui debat terbuka yang telah digelar KPU, sudah jadi ukuran masyarakat menilai dan memilih pemimpin.
 
"Melalui debat kemarin kita semua tahu siapa yang pantas memimpin Bali yaitu Mantra-Kerta," tegas Wandira. 
 
 
 
Kesalahan menentukan pilihan akan berdampak lima tahun ke depan. Saatnya warga jadi penentu nasib Bali. "Satu suara sangat berharga, kembali dari tempat ini mari berjuang bersama-sama memperkenalkan calon nomor urut 2 Mantra-Kerta untuk Bali yang lebih baik," pinta Wandira.(BB).