Ribuan Masyarakat Meriahkan Jalan Santai HUT Ke-128 Kota Negara

  15 Agustus 2023 OLAHRAGA Jembrana

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Rangkaian perayaan HUT ke-128 Kota Negara secara resmi dibuka dengan kegiatan jalan santai keliling seputaran Kota Negara melibatkan ribuan unsur masyarakat Jembrana dilepas langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Wabup IGN Patriana Krisna serta istri masing-masing bersama jajaran Forkopimda Jembrana, di Gedung Kesenian DR Ir Soekarno, Jembrana, Selasa (15/8).

Kegiatan jalan santai yang juga diisi pengundian kupon berhadiah itu, mengambil rute di seputaran Kota Negara dengan menempuh jarak sekitar 3 kilometer. Kegiatan jalan santai bersama ini dipadati ribuan masyarakat yang berasal dari unsur pegawai di lingkungan Pemkab Jembrana, TNI/Polri, siswa SD/SMP/SMA, komunitas, serta masyarakat umum.

Dalam laporannya, Kepala Bagian Pemerintahan pada Setda Kabupaten Jembrana Edy Sudarso menyampaikan, bahwa kegiatan jalan santai kali ini menjadi salah satu dari beberapa event yang dilaksanakan untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-128 Kota Negara, HUT ke-78 RI, ataupun HUT ke-65 Provinsi Bali yang jatuh pada bulan Agustus 2023 ini. Dalam jalan santai kali juga diisi pemberian nasi jinggo gratis dan kupon doorprize bagi seluruh peserta jalan santai. 

“Panitia sudah siapkan beberapa hadiah untuk undian doorprize kali ini. Diantaranya ada sepeda listrik, sepeda gunung, kompor gas, dispenser, kulkas dan hadiah utama berupa sepeda motor,” ucapnya.

Sementara, Bupati Jembrana I Nengah Tamba ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jembrana atas kehadiran dan partisipasinya. Dirinya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Jembrana ikut memeriahkan agustusan ini. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jembrana dan berbagai hiburan akan disuguhkan dalam perayaan HUT Kota Negara tahun ini,” ungkapnya

Sebagai puncaknya, Selasa malam dilaksanakan resepsi perayaan HUT Kota Negara yang dipusatkan di Stage Pura Jagatnatha, selain acara seremonial juga akan diisi hiburan musik dari artis Bali dan lokal Jembrana. (Rls/BB)