Paket TURAH TUT, 4RCA, AMATRA

Ribuan Massa Bersatu Dukung Kekuatan 'Paket Tri Datu' Demi Warga Badung dan Bali

  12 April 2019 POLITIK Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Jelang pencoblosan Pileg 17 April 2019 mendatang, tiga kader Golkar Bali mendeklarasikan Paket Tri Datu di Jaba Jero Kelodan, Banjar Gede, Kelurahan Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Deklarasi dikemas dalam "Simakrama dan Pematangan Pemenangan TURAH TUT, 4RCA, AMATRA dan Jokowi-Ma'ruf Amin" itu berlangsung sangat meriah dipenuhi ribuan massa pendukungnya.
 
 
Paket Tri Datu caleg Golkar yang menjadi kekuatan besar untuk Badung dan Bali ini yaitu Agung Ngurah Ketut Nadhi Putra caleg petahana DPRD Badung Dapil Kuta Utara nomor urut 1. Selanjutnya, Agung Bagus Tri Candra Arka caleg new comers DPRD Bali dapil Kabupaten Badung nomor urut 4. Dab Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adhi) caleg petahana DPR RI dapil Bali nomor urut 2.
 
Sebelum deklarasi, awalnya iringan-iringan rombongan massa diiringi iring-iringan pepayasan Lelunakan dan tetabuhan Baleganjur berjalan kaki dari kediaman Gus Adhi menuju di Jaba Jero Kelodan, Banjar Gede Kerobokan. Walau diguyur hujan rombongan dan ribuan warga yang hadir tetap antusias dan menyambut hangat kedatangan Paket Tri Datu hingg acara usai diareal Jaba Jero Kelodan.
 
Ribuan massa yang hadir menyatakan kebulatan tekad memenangkan Paket Tri Datu dalam Pileg 17 April 2019 serta juga memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres yang juga berlangsung 17 April 2019 ini.
 
Ket Foto: Anggota DPR RI Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adhi) 
 
 
Dalam orasinya, AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adhi) caleg petahana DPR RI dapil Bali nomor urut 2 yang disebut AMATRA dalam Paket Tridatu ini mengajak warga Kerobokan umumnya Badung untuk mengapresiasi putra daerah yang maju sebagai caleg, calon wakil rakyat dalam Pileg 2019 ini.
 
"Putra daerahlah yang tahu apa kebutuhan rakyat dan potensi daerahnya. Untuk apa kita punya wakil rakyat DPRD Badung, DPRD Bali, dan DPR RI tentu punya tugas masing-masing mengawal pembangunan dari daerah hingga pusat," kata Anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, pangan, maritim, dan kehutanan ini.
 
Ketua Panitia sekaligus Ketua Relawan Tridatu AA Bagus Bayu Joni  Saputra mengatakan tiga Paket Tridatu ini adalah tiga kekuatan yang bersatu untuk Badung dan Bali.
 
 
 
"Kalau Paket Tridatu ini menang kita punya paket lengkap memperjuangkan Kerobokan, Badung dan Bali. Kekuatan Tri Datu ini akan disegani pihak luar," tegas Bayu Joni seraya mengajak juga masyarakat datang ke TPS datang pakai baju putih coblos baju putih capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.
 
Dalam kesempatan deklarasi Paket Tridatu dan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin ini hadir Sekretaris Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin Provinsi Bali I Gusti Putu Wijaya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Badung I Wayan Muntra, para pengurus dan sesepuh SOKSI Bali, para relawan dan simpatisan Paket Tridatu maupun juga Jokowi-Ma'ruf Amin.(BB).