Rayakan Hari Kemerdekaan, TAUZIA Hotels Lepas Ratusan Tukik di Pantai Kuta

  19 Agustus 2019 SOSIAL & BUDAYA Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Menandai perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun dan sebagai bagian dari komitmen untuk melestarikan alam di bawah inisiatif TAUZIA Better Earth, 13 hotel yang berada di dalam naungan TAUZIA Hotels Regional Bali, melepas ratusan tukik atau anak penyu di Pantai Kuta, Badung. Antusiasme dan semangat para peserta terlihat sangat jelas bahkan sebelum acara dimulai.
 
 
Hotel Manager dari POP! Hotel Kuta Beach dan POP! Hotel Teuku Umar Denpasar, Joanne F. Wullur, bertindak sebagai ketua panitia mengatakan bahwa acara ini diadakan sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap kesadaran akan pelestarian lingkungan di Indonesia, terutama di pulau Bali.
 
"Ini adalah cara kami untuk menunjukkan betapa pentingnya dampak perlindungan kura-kura terhadap alam. Salah satu bagian terbaik adalah ketika menikmati momen saat bayi-bayi penyu tersebut melangkah menuju perairan Samudra Hindia," ucap Joanne.
 
 
Untuk menambah kemeriahan di momen Hari Kemerdekaan ini, panitia juga membagikan sedotan logam secara gratis dan voucher serta souvenir sebagai hadiah bagi peserta yang menang di permainan yang diadakan, yakni Oper Karet, Jepit Balon, Balap Karung, Tarik Tambang dan Wheels of TAUZIA.
 
 
Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 124 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda. Vertu, hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS merupakan hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’.
 
 
FOX, hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO adalah hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi. 
 
POP yaitu hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan.(BB).