Ratusan Siswa SMAN 2 dan Warga Pendem Ikut Vaksinasi Booster

  30 Juni 2022 KESEHATAN Jembrana

Ket poto : Salah satu siswa SMAN 2 Negara sedang mengikuti vaksinasi booster

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Antusias Siswa SMAN 2 Negara beserta warga Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, kabupaten Jembrana mengikuti vaksinasi booster maupun vaksinasi dosis 1,2 dan dosis 3 (booster) bertempat di SMAN 2 Negara Jalan Merak, Civic Centre, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan jembrana, Kabupaten Jembrana.

Kegiatan vaksinasi covid masal tersebut kembali diselenggarakan oleh BIN Posda Jembrana kembali bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana melaksanakan vaksinasi covid masal yang menyasar para pelajar SMAN2 Negara beserta warga Kelurahan Pendem, dengan hasil sebanyak 148 warga siswa dan warga tervaksin.

Saat dikonfirmasi awak media usai kegiatan, BIN Posda Jembrana I Made Wisnu mengatakan, pihaknya kali ini mengejar para pelajar yang sudah mencapai umur 18 tahun, dimana vaksin sebelumnya mereka belum genap mencapai umur 18 tahun.

“Kita terus mengejar para pelajar yang belum ikut vaksin booster agar tidak ada yang ketinggalan. Diketahui di SMAN 2 Negara sebanyak 40 orang belum tervaksin. Hari ini kita tetap bersinergi dengan Dinkes Jembrana untuk penyedia tenaga vaksinator dan logistic. Hari ini lumayan banyak yang ikut vaksin,” terangnya.

Selain menyasar para pelajar, lanjut Wisnu, kita juga menyisir para warga di Kelurahan Pendem yang belum tervaksin, dengan cara vaksinasi door to door kerumah warga. “Kegiatan ini masih bertujuan untuk mensukseskan vaksinasi serentak di 34 provinsi di Indonesia yang di canangkan oleh BIN Pusat,” bebernya.

Wisnu tidak lupa juga mengucapkan terima kasi kepada pihak-pihak yang ikut mensukseskan vaksinasi ini. “Saya mengucapkan banyak terimakasi kepada teman-teman dari Dinkes jembrana, para guru di SMAN2 Negara serta para staf Kelurahan Pendem, sehingga acara untuk hari ini sukses dan berhasil menvaksin sebanyak 148 orang,” tutupnya. (BB)