Raja Salman Bawa Mobil Mewah 8,2 Miliar Ke Indonesia. Ini Kelebihannya!

  01 Maret 2017 HIBURAN International

baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongan akan berkunjung ke Indonesia pada 1 Maret 2017. Dikabarkan, rombongan Raja Arab Saudi itu bakal berjumlah 1.500 orang.

Sekitar 300 mobil mewah sudah diparkir di Parkir Timur Senayan untuk digunakan rombongan pada 1 Maret 2017. Arab Saudi mendatangkan langsung dua unit Mercedes-Maybach S600, yang akan menjadi mobil Raja Salman selama berada di Indonesia.

Baca Juga : Habib Rizieq Dipastikan Akan Bertemu Raja Arab Saudi

Mercedes Benz S-Class, Mercedes-Benz A-Class, dan Alphard Transformer sudah siap digunakan para rombongan. Sementara, pemerintah Arab Saudi juga mendatangkan dua unit Mercedes-Maybach S600 Guard yang bakal menjadi kendaraan Raja Salman selama berada di Indonesia.



Diketahui, harga mobil yang bakal ditunggangi Raja Salman senilai 438 ribu poundsterling atau setara Rp8,2 miliar.

Lalu apa keistimewaan mobil harga selangit itu?
Harga yang dibanderol miliaran rupiah itu pastinya memiliki spesifikasi yang tidak biasa. Untuk fitur keselamatan, mobil ini tidak hanya menyediakan airbag dan sensor, melainkan juga dilengkapi dengan material pelindung balistik jenis level tertinggi di bagian kabinnya.

Baca Juga : Superman Akan Kerahkan Ratusan Pasukan Saat Raja Arab Tiba di Bali

Bukan hanya itu, hebatnya lagi, untuk beberapa bagian penting pada mobil juga diberi pelat berbahan baja yang dipasang ganda. Dengan fitur tersebut, memastikan bahwa peluru dan bom tidak akan bisa menembus meskipun dilakukan penembakan secara beruntun.(BB/Arah).