Pulang Kampung Berakhir Mengenaskan Ditabrak Mini Bus di Kaliakah

  20 April 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Korban tabrakan di evakuasi oleh anggota Polsek Negara dan Basarnas Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Nasib naas dialami seorang perempuan bernama Nurul Afifa 42 tahun dari Jember Jawa Timur yang akan mudik lebaran ke kampung halamannya meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Vario Nopol DK-3637-ADO menabrak mini bus di jalur tengkorak Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 102-103, Banjar Pangkung Buluh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana.

Diketahui kendaraan mini bus tersebut dikendarai oleh I Gede Dewasa 65 tahun dari Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana. Dari informasi, kecelakaan berawal dari korban datang dari arah timur (Denpasar menuju Gilimanuk, saat tiba di lokasi, korban tiba-tiba bergerak sampai melewati as tengah jalan masuk ke jalur kanan.

Dari arah barat datang kendaraan Microbus Isuzu Nopol DK-7075-WA yang dikendaraai oleh I Gede Dewasa sehingga keduanya tidak bisa menghindar dan tejadi tabrakan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. Korban mengalami luka robek pada wajah, luka robek pada pergelangan kaki kiri, luka robek pada lutut kaki kiri dan meninggal dunia ditempat kejadian. Sementara pengemudi mikrobus dalam keadaan sehat.

Saat dikonfirmasi Kanit Lantas Polsek Negara Iptu Ketut Suartawan seizin Kapolsek Negara Kompol I Ketut Suaka Purnawasa yang saat kejadian berada di lokasi membenarkan kecelakaan tersebut. Korban langsung dievakuasi oleh anggota Polsek Negara bersama Basarnas Jembrana. Kasus tersebut kini ditangani Sat Lantas Polres Jembrana. Kamis (20/4/2023).

Bagi para pemudik diharapkan berhati-hati dijalan jika Lelah dan mengantuk disarankan berhenti untuk beristirahat, utamakan keselamatan hingga selamat sampai dirumah. (BB)