Polwan Kapolsek Jadi Pembina Upacara di SMPN 3 Banjarangkan

  06 Maret 2017 PERISTIWA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Senin (6/3/2017) bertempat di SMP N.3 Banjarangkan di Desa Nyalian berlangsung Upacara Bendera, bertindak selaku pembina upacara adalah Kapolsek Banjarangkan yang notabene seorang polisi wanita, AKP Ni Luh Witati, SH,dengan peserta upacara para guru dan anak anak SMP N.3 Banjarangkan. 
 
 
Dalam amanatnya pembina upacara menyampaikan pesan pesan kamtibmas terkait Kenakalan Remaja , Penggunaan Medsos dan menanamkan jiwa disiplin anak. Terkait disiplin pembina upacara mengatakan : disiplin dapat terbentuk mulai dari dalam diri sendiri , sehingga dapat menjadi generasi yang cerdas dan handal , berkarakter budaya bangsa dan prilaku yang sesuai dengan falsapah bangsa yaitu nilai nilai luhur Panca sila. Sedangkan terkait Medsos pembina upacara mengajak penggunaannya dalam hal hal positif yang dapat membantu kelancaran belajar .
 
 
Pada intinya Kapolsek Banjarangkan mengajak anak anak SMP N.3 Banjarangkan agar rajin rajin belajar dan jangan terpengaruh narkoba, jauhi narkoba, mewujudkan mimpi untuk meraih cita cita sebagai tunas muda penerus bangsa yang diharafkan dapat menjadi kebanggaan pada diri sendiri dan keluarga .(BB)