Polisi Tangkap Tentara Jerman yang Aniaya Sopir Taxol di Seminyak, Kuta

  17 Januari 2020 PERISTIWA Badung

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Polsek Kuta mengamankan seorang pelaku/terlapor penganiayaan yang merupakan tentara Jerman bernama Adil Chaaboute (WNA Jerman). Pelaku diduga telah melakukan penganiayaan kepada pelapor/korban I Gede Dharma Jaya (36) sopir taxi online (taxol), warga Buleleng pada Selasa (14/01/2020) sekira pukul 14.00 wita di Jalan Sarinande Seminyak, Kuta, Badung.
 
 
Pasca kejadian, Kapolsek Kuta KOMPOL T. RICKI FADLIANSHAH.S.I.K melalui Kanit Reskrim IPTU I PUTU IKA PRABAWA K.U.,S.I.K yang dipimpin oleh Panit 1 Reskrim IPDA ERICK WIJAYA SIAGIAN,S.Tr.K dan di back up oleh SATGAS CTOC melakukan lidik didaerah Dalung Kuta Utara dan didapat informasi tempat tinggal orang asing yang menggunakan sepeda motor. 
 
Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 15 Januari 2020 sekitar pukul 10.30 Wita pelaku berhasil diamankan di The Paica Tegal Jaya, Kuta Utara, Badung. Selanjutnya pelaku dirapatkan ke mako Kuta guna proses lebih lanjut.
 
Diterangkannya, kronologis kejadian pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 jam 14.00 Wita ketika pelapor pada saat baru keluar dari Jl. Sari Dewi dan akan memasuki Jl.Sarinande Seminyak. Datang dari arah barat sepeda motor yang dikendarai oleh seorang warga negara asing, lalu menyerempet bamper depan mobil pelapor, kemudian pelapor turun menghampiri orang asing tersebut, dan bertanya apa kamu tidak melihat kepala mobil saya sudah masuk dan kamu tetap ngebut.
 
Ket foto : Pelaku (ist)
 
 
Setelah itu orang asing tersebut marah-marah dan mendorong pelapor, tetapi pelapor tetap mendekat dan akhirnya orang asing tersebut memukul ke arah wajah pelapor mengenai bagian mulut, sehingga mengakibatkan luka robek pada bagian bibir kanan atas. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kuta guna proses lanjut. 
 
Berdasarkan laporan Polisi tersebut team opsnal dipimpin Panit 1 Reskrim IPDA ERICK WIJAYA SIAGIAN,S.Tr.K langsung mendatangi tkp, melakukan olah tkp dan mencari saksi-saksi di TKP. Hasil dari olah TKP didapat foto diduga pelaku dan No Pol dari sepeda motor yang dikendarai DK 5645 FBD, dari No Pol sepeda motor tersebut dilakukan lidik didaerah Dalung Kuta Utara dan didapat informasi tempat tinggal orang asing yang menggunakan sepeda motor tersebut. 
 
"Kita sudah melakukan Olah TKP, mencari saksi-saksi, meminta VER dan saat ini pelaku sudah diamankan dan kita interogasi," ungkap Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, Jumat (17/01/2020).(BB)