Ditemukan Masih Hidup

Polisi Selidiki Pembuang Bayi Laki-laki di Jalan Pandu

  16 Desember 2018 PERISTIWA Denpasar

Istimewa for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Warga Jalan Pandu, Denpasar Timur digegerkan dengan penemuan bayi dalam keadaan masih hidup, Minggu (16/12) sekira pukul 15.00 wita.
 
 
Informasi yang berhasil dikumpulkan di lapangan, bayi ditemukan dalam tas gendong warna hitam. Hingga saat ini pihak kepolisian Polsek Denpasar Timur masih menyelidiki si pembuang bayi tersebut.
 
Kronologis penemuan bayi seperti diceritakan saksi Ketut Karyana (42) yang merupakan tukang parkir di Hayam Wuruk yang beralamat di Jalan Sutomo, Denpasar. Pria asal Karangasem ini menuturkan, bahwa sekitar pukul 15.00 wita saksi diberitahu oleh ibu-ibu bahwa di sebelah selatan Bank BNI tepatnya di Jalan Pandu, Denpasar Timur terdapat tas gendong hitam berisi bayi di dekat pohon.
 
 
 
Selanjutnya saksi bersama warga lainnya mendatangi TKP dan mengecek ternyata memang benar terdapat bayi dalam keadaan hidup di dalam tas gendong warna hitam. 
 
"Saksi dengan warga kemudian membawa bayi tersebut ke rumah sakit MMC di Jalan Merdeka Denpasar, karena rumah sakit  dalam keadaan renovasi selanjutnya bayi di bawa ke Rumah Sakit Puri Raharja untuk di cek kesehatannya," ujar saksi lainnya atas nama Bang Beta (40) pria asal Ambon yang beralamat di Ubung Kaja ini, dikonfirmasi Minggu (16/12).
 
 
Dikonfirmasi kepada Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Ario Seno membenarkan peristiwa penemuan bayi yang masih dalam kondisi hidup dan berjenis kelamin laki-laki itu.
 
"Kita masih selidiki si pembuang bayi dan syukurlah keadaan bayi masih hidup dan saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Puri Raharja," jelasnya singkat.(BB)