Pol PP Amankan Orgil di Lapangan Astina

  23 Agustus 2016 PERISTIWA Gianyar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Gianyar mengamankan Orgil atas nama Ni Komang Liania Dewi (29th) yang berasal dari Lingkungan Candi Baru mengamuk di areal Lapangan Astina Gianyar, pukul 10.00 Selasa (23/8/2016).

Komang Dewi diamankan Pol PP Gianyar setelah mendapat laporan dari Wayan Sumarni (70th)  tidak lain adalah Ibu dari Komang Dewi.

Kisah penangkapan terjadi berawal dari keluhan masyarakat yang kemudian secara langsung melaporkan kepada keluarga Komang Dewi, sehingga dari pihak keluarga melanjutkan melaporkan kejadian itu kepada Sat Pol PP Gianyar.

Wayan Nasta, salah seorang petugas Pol PP, mengungkapkan setelah mendapat laporan dari  orang tua yang bersangkutan, Kasat Pol PP Gianyar, Dewa Made Suardika memerintahkan anggotanya untuk segera mengambil tindakan.

Setelah tibanya dilokasi, Komang Dewi dengan mudah diamankan dan di bawa ke kantor Sat Pol PP Gianyar untuk selanjutnya akan dibawa ke RSJ Bangli. pihak keluarga sudah sangat risau akan ulah Komang Dewi yang hampir setiap hari meresahkan warga disekitar Lapngan Astina.(BB)