Peringatan Hut KORPRI Ke-46, Bupati Made Gianyar Lepas Jalan santai

  24 November 2017 OLAHRAGA Bangli

humasbangli

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bangli. Menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI ) ke–46 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Bangli, Jumat (24/11) menggelar jalan santai bersama yang melibatkan ribuan peserta dari unsur Aparatur Sipil Negara (ASN), PKK, Gatriwara, Organisasi Wanita, PGRI, TNI/Pori dan siswa dilingkungan Kota Bangli. Acara yang dipusatkan di lapangan Kapten Mudita Bangli, dilepas oleh Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum.,M.Kn didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bangli Ir. I.B. Gde Giri Putra dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Bangli.
 
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Bangli yang sekaligus Ketua Korpri Bangli I. B. Giri Putra pada kesempatan menyampaikan, untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan diantara anggota Korpri, kita di Bangli memiliki  “tag line” hilang kebanggaan tanpa kebersamaan.  Tag line ini, Jelas Sekda Giri Puta untuk mengingatkan ASN termasuk PGRI sebagai bagian dari Korpri agar  jangan bangga berkarya tanpa ada kebersamaan. “Bekerja bersama akan jauh lebih efektif daripada bekerja individu. Saya ingin anggota Korpri bisa bekerja dengan rasa kebersamaan dalam pengabdian kepada masyarakat, daerah, nusa dan bangsa”harapnya.
 
 
Ditambahkannya, peringatan Hut Korpri tahun ini lebih sederhana dari tahun sebelumnya. Namun hal ini tidak mengurangi arti dari peringatan tersebut. Adapun jenis kegiatan yang dilaksanakan, seperti jalan sehat, donor darah, penebaran benih ikan yang dilaksanakan hari ini dan puncaknya pada tanggal 29 Nopember mendatang akan dilaksanakan apel paripurna yang akan diikuti oleh seluruh anggota Korpri se-Kabupaten Bangli.
 
Terkait dengan pelaksanaan jalan santai hari ini, sambung Sekda Giri Putra,  mengambil rute start dari depan Kantor Bupati Bangli, menuju Jl. Kusumayudha, Jl. Merdeka, Jl. Lettu Lila dan finish di lapangan Kapten Mudita. Untuk menambah kemeriahan, panitia juga mendatangkan artis Pop Bali seperti Dua Wangsa, Adi Satria dan Ari Widana serta menyediakan door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda gunung dan hadiah hiburan.
 
 
Sementara itu Bupati Bangli Made Gianyar pada kesempatan itu menyampaikan, peringatan HUT Korpri tahun ini harus dijadikan momentum untuk menggalang penguatan jiwa korps serta ajang introspeksi diri bagi anggota Korpri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Saya ingin Korpri dalam menjalankan tugas bisa memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Kita berharap melalui peringatan HUT Korpri ke-46, kinerja dan solidaritas diantara anggota Korpri bisa terus ditingkatkan”tutupnya.(BB).
 
BACA JUGA :