Peringatan Hani Provinsi Bali 2018, Kembang Hartawan Terima Penghargaan

  12 Juli 2018 TOKOH Buleleng

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Peringatan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) 2018 Provinsi Bali, dilaksanakan di SMAN Bali Mandara, Kubutambahan, Buleleng, Kamis (12/7) pagi.
 
 
Pada peringatan HANI tersebut, Wabup Jembrana Made Kembang Hartawan yang juga Ketua BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Jembrana menerima penghargaan atas partisipasinya yang secara aktif bersama BNNP Bali dalam Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba. Piagam diserahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ketut Suarjaya.
 
Penghargaan tersebut merupakan buah atas aktifnya Ketua BNK Jembrana Made Kembang Hartawan yang aktif dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Jembrana. 
 
Dalam laporannya Ketua BNNP Bali Brigjen Pol. Drs. I Putu Gede Suastawa mengatakan, Desa Budeng salah satu desa di Jembrana sudah menjadi proyek percontohan dalam pemberantasan narkoba tingkat Nasional. 
 
 
 
“Perwakilannya sudah di panggil Kepala BNN ke Jakarta dan nantinya akan diajak bertemu Presiden” ungkapnya.
 
Sementara itu Wabup Kembang menyatakan terima kasihnya kepada BNNP Bali, dan BNN atas penghargaan yang diterimanya. Dengan penghargaan tersebut Kembang mengatakan tidak akan berpuas diri dan terus berjuang memaksimalkan dirinya untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa terutama dalam upayanya memberantas narkoba. 
 
“Kami berharap dengan perjuangan kami, narkoba di Jembrana setiap jam, setiap menit, setiap detaik akan berkurang, atau bahkan terbebas dari narkoba” ujarnya.
 
 
Lanjut Kembang, pihaknya tidak akan berhenti begitu menerima penghargaan ini, pihaknya akan terus berbuat agar generasi muda di Jembrana terbebas dari narkoba.
 
Wabup Kembang menerima penghargaan tersebut bersama sejumlah pegiat anti narkoba lainnya yakni Wabup Klungkung I Made Kasta, Organisasi Gannas, Organisasi GAN, Perbekel Desa Girimas Buleleng, Perbekel Desa Sayan Ubud, Perbekel Renon, Kepala Sekolah Bali Mandara dan Bendesa Adat Kedonganan.(BB)