Pemotor Tewas. Nyalip, Adu Jangkrik

  21 Mei 2018 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, tepatnya KM 77-78, Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana atau di depan Puskesmas Yehembang, tadi sore pukul 17.50 Wita.
 
 
Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario DK 3779 OB yang dikendarai oleh Agdul Asis (51), asal Jember yang membonceng temannya, dengan minibus Avanza DK 1281 WK, yang dikemudikan oleh Sugeng Budi Hartawan (34), asal Surabaya.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal dari datangnya sepeda motor Honda Vario DK 3779 OB dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Setiba di TKP, sepeda motor tersebut mendahului kendaraan yang tidak di kenal yang melaju di depannya.
 
 
Naas dari arah berlawanan meluncur mini bus Avanza DK 1281 WK, sehingga terjadi benturan yang cukup keras. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor tewas di tempat, sementara temannya yang dibonceng mengalami luka dalam dan harus dilarikan ke RSUD Negara. Sedangkan pengemudi mini bus selamet.
 
 
Sementara itu kondisi sepeda motor ringsek, nyaris tak berbentuk. Sedangkan mini bus mengalami kerusakan pada bagian bemper depan. Kasus kecelakaan ini ditangani Sat Lantas Polres Jembrana.
 
 
Sementara itu Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko dikonfirmasi tadi sore membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi diduga lantaran kurang hati-hatinya mengendara sepeda motor.(BB)