Pedagang Mengeluh, Bupati Suwirta Tinjau Situasi Pasar Semarapura

  17 Juli 2016 PERISTIWA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Usai ikut aktivitas Car Free Day dan Mimbar Aspirasi Gema Santi di Lapangan Puputan Klungkung,  Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  mengajak semua SKPD di Lingkungan Pemkab Klungkung menyempatkan meninjau situasi pasar Kota Semarapura, Minggu (17/7/2016).
 
Pasca perpindahan tempat berjualan para pedagang dari jalan lingkar dipindahkan  keatas yang  akan segera dievaluasi posisi dan bermacam- macam jenis dagangan yang ada.
 
Dari hasil tinjauan di lapangan banyak pedagang yang mengeluh karena di tempat mereka berjualan sekarang sepi pengunjung dikarenakan tempat jualan dalam satu blok belum tertata dengan rapi . Kondisi itu membuat para pembeli  masih kebingungan. Para pedagang akhirnya kembali turun berjualan di areal parkir Pasar Kota.
 
Bupati Suwirta didampingi Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra,kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah,Perindustrian dan Perdagangan I Gede Kusumajaya berjanji  segera melakukan pengaspalan area parkir dan menata para pedagang yang masih berjualan di area parkir dan juga akan membuat taman di pinggir parkir pasar semarapura.
 
Bupati Suwirta juga berharap kepada para pembeli maupun para pedagang agar bersabar. Dalam hal ini pemerintah daerah masih akan melakukan proses penataan tempat berjualan sehingga apa menjadi harapan bisa berjalan dengan baik. (bb)