Pastikan Tak Ada Barang Selundupan ke Rutan, Karupam Sidak ke Blok Tahanan

  28 November 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Petugas Rutan Kelas II B Negara saat melakukan troling ke blok hunian

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Untuk memastikan tidak adanya barang selundupan ke dalam tahanan dan juga mengantisupasi keamanan dan ketertiban selama perhelatan piala dunia, Karupam D Kelas II Negara melakukan troling ke blok hunian.

Saat dikonfirmasi awak media, Karupam D Wayan Sudi Mahardika mengatakan, mengantisipasi keamanan dan letertiban, pihaknya melakukan troling ke blok rutan. “Kita ke dalam (blok hunian) kan sekalian biar tahu kondisi WBP sekalian biar tahu kegiatan mereka. Siapa yang rajin siapa yang kurang,” ucapnya. Senin (28/11/2022)

Menurutnya, troling ini juga dijadikan sebagai momentum mendekatkan diri antara petugas dan warga binaan, sebagai sarana menampung keluh kesah WBP serta mengecek kebersihan lingkungan sekaligus mengecek kondisi kesehatan Warga Binaan di musim pancaroba ini," terangnya.

"Kami melakukan troling tidak hanya di dalam blok hunian, melainkan juga seluruh area Rutan Negara seperti area open camp, beranggang, tempat ibadan serta aula. Dalam kegiatan ini kami memastikan tidak adanya barang-barang berbahaya yang diselundupkan kedalam rutan," tandasnya. (BB)