Pasangan Mesum Ini Cuek Bercinta Siang Hari di Taman. Kok Bisa!

  03 Agustus 2016 PERISTIWA International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Sebuah video tersebar di internet memperlihatkan pasangan yang bercinta di sebuah taman. Perilaku tidak wajar keduanya itu mengundang perhatian masyarakat yang berada di taman.

 

Keduanya terlihat berhubungan intim di bawah sebuah pohon di tengah sebuah taman di Berlin, Jerman di siang hari. Di awal video, pasangan itu terlihat dari jauh dengan bagian bokong sang pria bergerak naik turun.

 

Perekam video bersembunyi di balik semak-semak sementara pengunjung taman yang lain melihat keduanya dengan tatapan wajah tidak percaya. Di sisi lain, seorang ibu terlihat duduk di kursi beberapa meter dari keduanya, sepertinya tidak sadar apa yang terjadi di sekitarnya.

 

Tapi saat pasangan mesum itu terus beraksi tanpa memperdulikan orang-orang lain, para penonton juga bersikap lebih berani. Seorang pesepeda berhenti di dekat mereka untuk mengambil foto, sementara beberapa yang lain mendekat untuk melihat. 

 

Di akhir video, ada paling tidak 7 orang yang berdiri di sekitar pasangan itu. Salah satunya bahkan memberikan korek kepada sang pria saat dia berhenti sejenak untuk merokok.

 

Video itu diunggah di situs Liveleak dan ditonton lebih dari 110 ribu kali. Video ini diunggah setelah video lain yang memperlihatkan pasangan paruh baya bercinta di dekat bumper mobil, tetap di tengah jalan di sebuah perumahan.

 

Aksi keduanya direkam oleh seorang gadis Sophie Browne, 18, saat dia pulang ke rumah dari kerja malamnya.(BB/AktualPost).