Diduga Pengedar

Pakai Sabu, 'Balian' Jro Bintang Ngaku Kapok Dipamerkan depan Warga di Renon

  24 Februari 2019 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Ada yang menarik dalam press rilis tindak pidana narkoba yang digelar Satuan Narkoba Kepolisian Kota Denpasar pada Minggu (24/2) pagi di depan Patung PRG, Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar.
 
 
Tampak seorang tersangka wanita yang diketahui belakangan bernama Jro Bintang alias Natalia (31) asal Singaraja ternyata seorang balian. 
 
Penelusuran di akun Instagram tersangka sungguh mencengangkan, wanita bertubuh semok ini kerap tampil selfi dengan pakaian minim (seksi) yang memamerkan tatto di tubuhnya yang cukup banyak.
 
 
 
"Jro Bintang itu Natalia dia kita tangkap belum lama ini di Jalan Pulau Selayar, Denpasar Barat dengan barang bukti sabu 0,72 gram yang dipegang ditangan tersangka. Saat itu dia tengah pakai sabu," ungkap Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto, Minggu (24/2).
 
Informasi yang berkembang selain tersangka pemakai juga kerap mengedarkan sabu. Cuma sayang kata Aris, saat digeledah di kamar tersangka tidak ada lagi barang bukti yang diamankan. Tidak banyak informasi yang Baliberkarya.com peroleh, polisi seakan menutupi kasus balian bertatto tersebut.
 
Saat ditanya ke tersangka, Jro Bintang mengaku menyesali perbuatannya.
 
 
"Kabarnya tersangka mengaku kerap konsumsi sabu agar lebih cepat terhubung secara niskala dengan Ida Sesuhunan saat mengobati pasiennya," ucap salah satu petugas kepolisian yang enggan disebut namanya ini.(BB)