Akhirnya, Identitas Mayat Diatas Jukung di Pebuahan Terungkap

  08 Januari 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Saat korban ditemukan oleh nelayan diatas jukung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Sosok mayat yang ditemukan pemancing diatas jukung yang terdampar di Pantai Pebuahan, Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana pada hari Sabtu (7/1/2023) setelah dilakukan identifikasi akhirnya mayat tersebut bernama Busnial 60 tahun asal Kecamatan Muncar Bayuwangi.

Diketahui, Busnial ditemukan oleh seorang nelayan saat akan ke daratan bernama Hariyadi 29 tahun asal Banjar Pebuahan di atas jukung dengan posisi duduk dan setelah diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia yang diduga kena penyakit serangan jantung dan dihidrasi kekurangan cairan lantaran korban sendirian di jukung.

Saat dikonfirmsi awak media Waka Polsek  Negara AKP I Putu Raka Wirama mengatakan, setelah dilakukan identifikasi, korban diketahui bernama Busnial asal Banyuwangi. "Saat itu korban sendirian di jukung. Menurut keterangan tim medis diduga korban terkena serangan jantung dan dihidrasi saat di jukung," terangnya. Minggu (8/1/2023)

Ia melanjutkan, saat ini korban sudah dibawa ke RSU Negara untuk menunggu keluarga korban. "Kami juga sudah memeriksa saksi dimintai keterangan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (BB)