Nekat Nok! Lewis Hamilton Berani Sekali Tangkap Harimau Lepas

  12 September 2016 PERISTIWA International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Pebalap formula 1 Lewis Hamilton tergolong nekat dan memberanikan diri menangkap harimau lepas di dalam kebun binatang, Meksiko. 

 

Dikutip SuperBall.id dari akun youtube ABC News, Senin (12/9/2016), mulanya Hamilton berdiri diam di balik sebuah bak. Ketika harimau tersebut melewati posisi berdirinya, Hamilton mulai mengendap-ngendap dari belakang. 

 

Hebatnya harimau tersebut tidak menghiraukan Hamilton yang bersiap menangkapnya. Sekali tangkapan Hamilton berhasil meraih pinggang harimau tersebut. 

 

Reflek, harimau itu langsung mebalikkan diri. Tapi Hamilton malah berlari ke arah kamerawan yang merekam momen tersebut. 

 

Pembalap Mercedes itu memang menyukai hewan buas. Dia diketahui bergabung sebagai pendukung the Black Jaguar-White. Organisasi itu dibuat untuk melindungi hewan buas yang sudah langka. 

 

Di akun instagramnya Hamilton memposting aksi nekatnya di instagram. Pada foto itu juga terlihat Hamilton sedang memegang wajah harimau. "Favorit saya," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.(BB)