Nekat Masuk Hotel Raja Arab Menginap, Wanita Sumatra Berdalih Beri Kado Khusus

  06 Maret 2017 PERISTIWA Badung

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Seorang wanita bernama Dewi Palapa Eka terpaksa diamankan ke Posko Brimob Polda Bali di Nusa Dua, serta barang bawaannya disita pihak Gegana Polda Bali. 
 
 
Wanita yang beralamat di Jalan MT Haryono, Kecamatan Datuk, Bandar Timur, Sumatera Utara diamankan petugas lantaran ia berbuat nekat berusaha masuk Hotel St. Regis tempat Raja Salman menginap selama berlibur di Bali.
 
Wanita kelahiran Tanjung Balai, 14 Agustus 1976 itu nekat ingin masuk ke hotel tempat Raja Salman menginap dengan alasan ingin memberikan kado khusus kepada Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud.
 
"Peristiwanya terjadi pukul 12.30 WITA. Diamankan di depan pintu gerbang masuk hotel St.Regis," ucap Kabid Humas AKBP Hengky Widjaja di Mapolda Bali, Senin (6/3/2017) 
 
 
‎Aksi nekat yang dilakukan perempuan itu, kata Hengky lantaran ia ingin memberikan kado sebagai hadiah untuk Raja Salman.‎ Saat ini, tengah dilakukan pemeriksaan intensif terhadap perempuan tersebut. 
 
"Tim Inafis telah mengambil sidik jari, melakukan pengambilan gambar fisik dan pengisian formulir ciri-ciri perempuan tersebut," ungkapnya.
 
Selain pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa kotak hadiah yang masih diamankan oleh tim Gegana Polda Bali. Polisi juga memeriksa barang bawaan Dewi, salah satunya sebuah laptop miliknya.
 
 
"Hasil pemeriksaan fisik dan interogasi di lapangan diduga yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa. Namun, perlu pembuktian medis terhadap hal tersebut," pungkas Hengky.(BB).