Nahas, Buruh Terjatuh saat Kerjakan Otomatis Tower di Lantai 3

  13 Januari 2019 PERISTIWA Denpasar

Polsek Denpasar Barat for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Sungguh malang nasib Supasmito (66). Buruh asal Jember, Jawa Timur ini mengalami kecelakaan saat bekerja mengganti otomatis tower yang ada di lantai tiga di rumah milik Stutimandala yang berlokasi di Jalan Gunung Catur No.18, Denpasar, Minggu (13/1) sekira pukul 12.00 wita.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun, Minggu (13/1) sekitar pukul 10.00 wita, korban memulai pekerjaan untuk mengerjakan penggantian otomatis tower air yang ada di  di lantai 3. 
 
 
"Korban naik ke lantai 3 tempat tower dengan menggunakan tangga yang kakinya dipijakkan pada sisi atas tembok rumah lantai 2, sekitar pukul 12.00 wita," ungkap Kapolsek Denpasar Barat AKP Johanes H. Widya, Minggu (13/1) menirukan keterangan saksi rekan korban Ulum (29) asal Jember.
 
 
Lanjutnya, setelah selesai bekerja korban berencana turun dari tangga namun sebelum melangkah turun, kaki tangga terpeleset dan jatuh di atas atap kanopi lantai 2 beserta korban.
 
 
"Saat jatuh pinggang kanan korban membentur tembok dan beberapa saat kemudian korban diturunkan dari lantai 2 dan dibawa ke RSUD Wangaya," imbuhnya seraya menambahkan jika korban mengalami luka pada pinggang kiri dan bibir serta pinggang terasa sakit.(BB)