Moment Ultah Prabowo, Mantap! Miftachur Rohman 'Kantongi' SK Resmi Ketua PD Satria Bali

  18 Oktober 2018 POLITIK Nasional

Satria Bali for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jakarta. Bertepatan dengan hari ulang tahun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke-67 pada Rabu (17/8), Ketua PD Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Provinsi Bali Miftachur Rohman Resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Pimpinan Pusat Satria bernomor : A1-0019/KPTS/PP-SATRIA/VII/2018 di Jakarta yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PP dan juga DPR RI Komisi X Fraksi Gerindra Nizar Zahro yang didampingi oleh Sekjen Satria Yoni Triharto.
 
 
Usai menerima SK, Rohman menyampaikan bahwa SK ini bukan murni untuk pribadi dirinya melainkan untuk perjuangan Satria di Bali, karena di Bali menurutnya masyarakatnya heterogen, tentunya banyak tantangan yang akan dihadapi untuk pergerakan Satria.
 
 
"Sengaja momen tanggal 17 Oktober 2018 ini kita menerima SK PD Provinsi Bali dikarenakan bertepatan dengan Ultah Ketua Umum Partai Gerindra yaitu Bapak Prabowo Subianto, kami atas nama pribadi dan PD Satria Bali mengucapkan selamat ulang tahun buat bapak Prabowo Subianto semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur, diberikan kekuatan untuk tetap membimbing kami," ucapnya dikonfirmasi Kamis (18/10).
 
 
Rohman mengaku sangat bangga kepada Prabowo Subianto lantaran semangat juang Prabowo sehingga menginspirasi dirinya untuk terus maju. "Saya doakan bapak menjadi Presiden 2019, karena Negara ini butuh sosok pemimpin seperti beliau," harapnya.
 
 
Sesuai dengan tupoksi dari Satria itu sendiri Rohman menjelaskan bahwa sebagai organisasi sayap Partai Gerindra tugas Satria adalah menghimpun, menggalang, mengembangkan dan meningkatkan sumber daya dan potensi masyarakat dalam upaya mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera serta membantu penanggulangan bencana nasional dalam segi sosial.
 
 
Selain itu Satria mengawal pemenangan Partai Gerindra dan bisa berperan dalam penyelenggaraan Negara yang jujur, berkualitas, berdaya guna dalam lingkup Pancasila dan UUD 1945. 
 
"Satria memiliki basis massa di kalangan pemuda. Satria adalah organisasi sayap Partai Gerindra yang menjaring masyarakat yang hendak membantu sesama secara sukarela, terutama dalam penanggulangan bencana. Untuk itu, Satria akan selalu menjadi garda terdepan dalam perjuangan Partai Gerindra," tutup Rohman yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD Dapil 1 Kota Denpasar.(BB)