Misteri! Petugas 'Investigasi' Kebakaran di Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai

  19 April 2019 OPINI Badung

berbagai sumber

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Insiden kebakaran terjadi di Area Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai pada pukul 16.50 WITA. Dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 17.20 WITA serta mengevakuasi penumpang ketempat yang aman dari sekitar lokasi kejadian.
 
 
"Mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini kami sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait," kata Corporate Communication Senior Manager, Awaluddin dalam keterangan tertulisnya yang diterima Baliberkarya.com.
 
 
Atas kejadian ini, manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini.
 
 
"Untuk sementara aktivitas operasional di Terminal Domestik terhenti sampai selesainya proses pemulihan. Aktivitas operasional dan penerbangan melalui Terminal Internasional saat ini masih berjalan normal," jelasnya.
 
 
Saat ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali telah menyediakan 'help desk' yang berlokasi Area Terminal Domestik untuk membantu calon penumpang atas terjadinya kejadian ini.(BB).