Mih Dewa Ratu! Pelajar SMP ini Luka Berat Ditabrak Kijang Inova

  08 Agustus 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Ni Made Elia Widiantari (14), pelajar SMP Negeri 3 Mendoyo ini terpaksa tidak bisa mengikuti pelajaran di sekolah karena harus di rawat di RSUD Negara.
 
Siswi kelas IX asal Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana ini di rawat inap di RSUD Negara lantaran ditabrak mobil Kijang Inova warna putih saat berangkat ke sekolah tadi pagi.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 06.30 Wita, korban berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam DK 5176 ZT dengan membonceng teman sekolahnya.
 
 
 
Setiba di TKP, tepatnya di depan BPD Yehembang, Mendoyo, dimana korban bergerak dari arah timur ke barat di jalur Denpasar-Gilimanuk, tiba-tiba dari arah berlawanan meluncur mobil Kijang Inova warna Putih.
 
Mobil Kijang Inova warna putih tersebut dengan kecepatan tinggi mendahului kendaraan yang tidak dikenal sehingga mengambil jalur lawan dan menabrak motor yang dikendarai korban, sehingga korban dan motornya terlempar ke got. Sementara mobil Kijang Inova langsung kabur.
 
 
Akibat tabrakan tersebut korban mengalami luka robek pada dahi, mulut robek, gigi patah dua, kepala atas lecet dan menjalani rawat inap di RSUD Negara. Sementara temannya yang dibonceng selamat tanpa mengalami luka sedikitpun. 
 
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pelaku yang menabrak korban masih dilakukan pengejaran.(BB)