(The Hidden Paradise "Mina Dalung untuk Kita")

Mau Menikmati Kuliner Warisan Budaya Bali? Disini Tempatnya

  11 Februari 2017 EKONOMI Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Bagi wisatawan dan masyarakat utamanya kawula muda yang ingin menikmati kuliner warisan budaya Bali yang lezat dan nikmat dengan suasana santai dan nyaman, maka anda layak mencoba mengunjungi Warung Mina Dalung yang beralamat Jalan Padang Luwih 118 Dalung, Kuta Utara, Badung. 
 
 
Sejak dirintis tahun 2010 lalu, kini Warung Mina Dalung terus berkembang pesat dan menjadi lokasi kuliner favorit berbagai kalangan masyarakat maupun wisatawan. Dengan sentuhan owner Warung Mina Group, Agung Trisea Bratha akhirnya kini berhasil mewujudkan Warung Mina Dalung sebagai wahana destinasi kuliner yang mengusung tema "The Hidden Paradise".
 
 
Seiring banyaknya pelangan serta keinginan memiliki kelebihan dibanding tempat lain, akhirnya terus dilakukan penataaan landscape yang apik tanpa meninggalkan kekhasan style Bali yang menjadi daya tarik tersendiri. 
 
Tidak hanya sebagai tempat menyantap kuliner khas Bali, Warung Mina Dalung juga kini menyediakan fasilitas lain seperti untuk pertemuan atau meeting, pesta ulang tahun dan acara keluarga lainnya.
 
"Warung Mina Dalung ingin sebagai warung keluarga, pengunjung bisa menikmati dengan suasana nyaman dan santai," kata Manager Operasional, Wayan Astawa saat peluncuran Beranda Mina Dalung Sabtu (11/2/2017).
 
Warung Mina Dalung yang kini genap berusia 7 tahun kini terus melakukan pembenahan dalam memberikan pelayanan dan kepuasan kepada pelanggan. Semakin berkembangnya dunia kuliner di Bali, khususnya segmen kaum muda, akhirnya dilakukan penataan konsep yang sesuai dengan spirit jiwa anak muda, dengan mengubah bagian depan Warung Mina Dalung.
 
 
 
Kini bagian depan Warung Mina Dalung dirancang konsep wahana kuliner untuk anak muda yang diberi nama Beranda Mina Dalung yang posisinya persis di pintu masuk salah satu pusat kuliner ternama di Bali itu.
 
"Karena posisinya di depan dan mengambil spirit seperti teras rumah, sehingga dinamakan Beranda Mina Dalung," jelas Astawa dalam acara yang juga untuk pengenalan tagline baru "Mina Dalung untuk Kita".
 
Kehadiran Beranda Mina Dalung kini dimaknai sebagai semangat kebersamaan, ciri kebanggaan bukan saja untuk internal bisnis kuliner namun telah menjadi kebanggaan masyarakat penikmat kuliner bercitarasa tinggi.
 
Selain melestarikan kearifan lokal dan mempertahankan warisan kuliner Bali yang turun menurun, juga menyiapkan berbagai menu kuliner yang pas dengan spirit anak muda seperti kopi kintamani yang di mix dengan latte dan cappuciono hingga aneka macam pizza kreasi usaha kuliner khas putra daerah tersebut.
 
 
"Kehadiran Warung Mina Dalung dan Beranda Mina Dalung, bisa menjadi wahana membangun kebersamaan anak muda, keluarga dan menjadi destinasi kuliner yang menginspirasi," harapnya.
 
 
Menyadari pentingnya pelanggan atau konsumen dalam membesarkan bisnis kuliner ini sehingga pihaknya tetap menjadikan pusat kulinernya dalam memberikan pelayanan terbaik tidak saja sebagai wahana kuliner namun juga sebagai wahana eskpresi, kreasi dan inspirasi.
 
"Telah disiapkan fasilitas panggung kreativitas, spot-spot untuk berfoto dan tentu inovasi tiada henti untuk memanjakan para penikmat kuliner seperti launching paket-paket menu megibung atau makan bersama dan menu ayam betutu sebagai kuliner bercitarasa khas Bali," ungkapnya.(BB).