Jalan Santai Serangkaian HUT Kota Bangli

Masyarakat Bangli Padati Jalanan

  05 Mei 2017 PERISTIWA Bangli

Humas Kabupaten Bangli

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli. Ribuan masyarakat tumpah riah di Lapangan Kapten Mudita Bangli Jumat (5/5/2017). Masyarakat melaksanakan jalan santai Radio Publik Kabupaten Bangli (RPKB) 102,4 FM Go Publik, serangkaian HUT Kota Bangli ke-813, dilepas langsung oleh Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta.
 
Ketua panitian penyelenggara Cok Bagus Gaya Dirga mengatakan jalan santai serangkaian HUT Kota Bangli ke-813, tidak hanya menyasar peserta dari kalangan pegawai dilingkungan Pemkab Bangli ataupun unsur TNI/Polri saja tetapi juga masyarakat umum.
 
Bahkan menurutnya, ada juga peserta dari kabupaten lain yang turut hadir meramaikan jalan santai ini, yang tak lain adalah penggemar setia RPKB 102,4 FM. 
 
 
Membludaknya jumlah peserta, tak lepas dari eksistensi RPKB FM yang selama ini sudah memberikan hiburan kepada masyarakat Bangli mamupun masyarakat disekitar Bangli melalui program-program kreatif maupun berita-berita inspiratif yang selalu ditunggu pendengar setia RPKB 102,4 FM.
 
Melalui kegiatan ini kita ingin RPKB sebagai satu satunya radio milik Pemkab Bangli semakin dikenal publik, sesuai tema RPKB 102,4 FM Go Publik.
 
“Kita ingin RPKB semakin eksis, RPKB 102,4 FM go public”ucapnya.
 
Rute start dari depan Kantor Bupati Bangli menuju utara Catus Pata Bangli, kemudian keselatan menuju patung Adipura Bangli dan kembali finish di depan Kantor Bupati Bangli.
 
Panitia juga menyediakan undian berhadiah door prize diantarannya Kulkas, LED TV, kompor gas, megic com, t-shirt, voucher belanja dengan hadiah utama satu unit sepeda gunung. 
 
 
Sementara itu Wabup Bangli Sang Nyoman Sedana Arta pada kesempatan itu menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan jalan santai bersama RPKB 102,4 FM serangkaian HUT Kota Bangli ke-813.
 
Melalui kegiatan ini Wabup Sedana Arta berharap RPKB 102,4 FM semakin eksis dan memberikan sajian yang menghibur dan ispiratif bagi masyarakat. Wabup Sedana Arta juga berharap RPKB 102,4 FM juga bisa menyebarluaskan program pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Bangli, sehingga masyarakat Bangli khususnya mengetahui apa saja yang sudah dikerjakan, sedang dikerjakan dan akan dikerjakan oleh Pemkab Bangli.
 
“Kita ingin RPKB 102,4 FM bisa menjadi penyebarluas informasi pembangunan Pemkab Bangli kepada masyarakat”pungkasnya. (BB)