Mantap! Polres Jembrana Sabet Juara di Tiga Katagori Kejuaran Menembak Kapolda Cup

  27 Mei 2017 OLAHRAGA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Memperingati Hari Bhayangkara ke-71, jajaran kepolisian Polda Bali, mengadakan  kejuaraan menembak.
 
Kejuaraan menembak yang dipusatkan di lapangan tembak Pakse Bali, Klungkung tersebut diikuti oleh seluruh Polres di Bali.
 
 
Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari dan dimulai sejak kemarin (26/5) tersebut melombkan tiga katagori, diantaranya katagori senjata laras panjang beregu, senjata laras pendek beregu dan katagori eksekutif.
 
Dalam kejuaraan tersebut, Polres Jembrana berhasil menyabet juara di tiga katagori, diantaranya, juara III katagori beregu senjata laras panjang dengan nilai 495.
 
Sementara untuk katagori ini juara I diraih tim SPN Singaraja dengan nilai 525 dan Sat Brimob Polda Bali dengan nilai 524 menduduki pringkat ke II.
 
 
Tim penembak Polres Jembrana katagori beregu senjata laras panjang menerjunkan, Iptu H. Andi M. Nurul Yaqin, Ipda Agung Setyo Negoro, Ipda I Puti Yoga Martana, Aiptu I Made Ari Wijaya. 
 
Polres Jembrana juga menyabet juara I beregu katagori senjata laras pendek (Pistol) putra. Menerjunkan petembak handal diantaranya, Aiptu Ketut Suteja Negara, Aiptu Aries Setepanus Pengan dan Aiptu Wayan Arianta. 
 
 
Yang membanggakan dalam kejuaraan ini, Polres Jembrana juga berhasil meraih juara III menembak untuk katagori kelompok exsekutif di raih oleh Kapolres Jembrana AKBP Priyatno Priyo Hutomo.
 
 
Untuk katagori exsekutif ini yang berhasil meraih juara I, Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus R Golose dan Juara II diraih Kapolres Kelungkung
AKBP Bambang Tertianto.
 
Kapolres Jembrana AKBP Priyatno Priyo Hutomo dikonfirmasi melalui telpon mengatakan, prestasi yang diraih regu tembak Polres Jembrana tersebut merupakan kerja keras semua pihak. 
 
 
"Berlatih keras dengan penuh tanggungjawab dan kebersamaan yang selama ini terbina merupakan kunci keberhasilan itu,” terang Kapolres Jembrana, Sabtu (27/5/2017).
 
Kedepannya lanjut Kapolres, prestasi ini dipertahankan dan wajib untuk ditingkatkan. Mengingat prestasi itu merupakan wujud dari kedisiplinan anggota.(BB)