Mantan Anggota Dewan Nakhodai Golkar Kerambitan

  03 Oktober 2016 TOKOH Tabanan

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Mantan anggota DPRD Tabanan periode 2009-2014, Nyoman Widana terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kerambitan, Tabanan. 
 
 
Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK Golkar Ker¬ambitan digelar di rumah kediaman Widana di Banjar Carik Desa Tista, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Minggu (2/10/2016). Ini merupakan Muscam Golkar Tabanan yang ke-9 dengan seluruh ketua PK terpilih secara aklamasi.
 
 
Ketua DPD Partai Golkar Tabanan, Ketut Arya Budi Giri mengajak Ketua PK Gol¬kar Kerambitan terpilih untuk bekerja keras mengembalikan kejayaan partai di Tabanan. Ketua PK Golkar Kerambitan terpilih, Nyoman Widana juga diberi beban berat untuk segera melengkapi kepengurusan PK Golkar Kerambitan. 
 
 
Setelah itu segera menuntaskan kepen-gurusan di tingkat desa (Pengurus Desa) dan Kelompok Kerja (Pokar) di tingkat banjar. Termasuk merebut kembali kursi dewan dari Kecamatan vang pada Pileg2014 gagal. ABG juga mengajak seluruh kader Golkar merebut kekuasaan pada Pemilihan Gubemur (Pilgub) Bali tahun 2018. Dikatakan, Golkar Bali punya kader mumpuni untuk diadu di Pilgub yakni Ketua DPD Golkar Bali, Drs I Ketut Sudikerta. 
 
 
Sehingga kader Golkar diimbau mulai bekerja untuk mensukseskan SGB (Sudikerta Gubernur Bali).Terkait Pilgub Bali, Ketua PK Golkar se-Tabanan diimbau merealisasikan kepengurusan di tingkat banjar (Pokar) sehingga mesin partai maksi mal bekerja.
 
 
Sementara Wakil Ketua DPD Golkar Bali, I Gusti Putu Wijaya, menyadari sulit membentuk Pokar yang terdiri dari 5 pengurus. Namun mantan Cabup Tabanan pada Pilkada tahun 2005 ini meyakini Ketua PK Golkar se-Tabanan yang baru mampu mewujudkannya. Dikatakan, ke depannya Golkar akan mem¬bentuk kader tentorial desa (Karakterdes) yang nantinya bisa membangun partai dari tingkat banjar dan desa Termasuk membentuk kader fungsional di kabupaten dan provinsi untuk mengembalikan kejayaan partai.
 
 
Sedangkan Ketua PK Golkar Kerambitan terpilih, Nyoman Widana menyampaikan terima kasih atas suara dari Pengurus Desa yang mempercayakannya memimpin Golkar di Kerambitan. Mantan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Tabanan periode 2009-2014 ini minta dukungan agar segala program yang dirancang partai bisa digarap secara gotong royong. Widana terpilih menggantikan Wayan Sunarsa yang merupakan kakak kandung mantan Ketua DPD GolkarTabanan periode 2010-2016, Nyoman Wirya.(BB/nb)