Mang Cabul Kepergok Hendak Nyolong Kabur Lewat Jendela

  12 Oktober 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Mengetahui rumah tetangganya kosong tak berpenghuni, I Komang Agus Damana (22) alias Mang Cabul langsung masuk ke dalam kamar rumah tetangganya melalui jendela, Rabu (12/10/2016). 
 
Maksud hati Mang Cabul ingin mengembat barang berharga yang ada di kamar milik I Ketut Suitra (54) yang berlokasi di Banjar Pangkung Jelati, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, sayangnya ia malah kepergok si empu rumah saat pulang dari kebun.
 
Alhasil, Mang Cabul nekad kabur melalui jendela kamar. Karena pelaku sudah dikenali oleh korban, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mendoyo.
 
Dengan mudah pelaku yang asal Banjar Pangkung Jelati, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana digiring jajaran Reskrim Polsek Mendoyo guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 
 
"Pelaku masuk ke kamar korban melalui jendela setelah mengetahui rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal korban ke kebun. Sementara istri korban pergi ke Pura keluarga,"terang Kanit Reskrim Polsek Mendoyo, Iptu Andi Yaqin, Rabu (12/10/2016).
 
Pelaku menurut Andi Yaqin, sebelumnya juga pernah mencuri uang korban Rp 2,5 juta. Namun lantaran ketahuan, uang tersebut dikembalikan oleh ipar pelaku kepada korban.
 
"Tapi pada aksi tadi siang, pelaku belum berhasil mengambil barang-barang korban karena keburu kepergok oleh korban," tutup Andi Yaqin.(BB).